Kamis, 19 Mei 2016

Partitur Lagu Allah Roh Kudus Jamah Hatiku - Redo Daeng Badji





Seseorang meminta saya membuatkan sopran-alto-tenor-bass sederhana untuk lagu dari Redo Daeng Badji ini: https://www.youtube.com/watch?v=NE0yifkcycQ Lagu yang bagus dan sangat menyentuh.

Namun saya bukanlah seorang arranger piawai yang pandai membuat variasi yang sedemikian rupa. Saya hanya mengambil harmonisasi minimalis, cocok buat paduan suara-paduan suara yang tingkat pemula.

Di versi yang saya bagikan di sini terdapat bait dua dan bait tiga, yang saya merasa perlu minta izin pada pencipta lagu atas penambahan tersebut. Saya sudah coba kirim permohonannya lewat akun Facebook beliau. Semoga saja beliau berkenan.

Sebetulnya bait dua tersebut adalah kesaksian pribadi saya. Dan bait tiga ditambahkan untuk memotivasi diri agar tidak berlarut-larut tinggal dalam kondisi di bait dua tadi....

Download Partitur Dalam Format PDF



ALLAH ROH KUDUS - Redo Daeng Badji


Yesus Tuhan ditinggikan, dimuliakan dan naik ke surga
Dia berikan Roh Kudus-Nya menguatkan dan menolong s'lalu
Sungguh ku rindu bersekutu denganMu s'lamanya

REFFRAIN:
Allah Roh Kudus jamah hatiku dengan urapan-Mu
Rindu selalu dekat denganMu
Tinggal di hadirat-Mu


Bait 2
          Di saat ku rasa berat hati lelah tiada terkatakan
          Namun firman b'riku terang, limpah dalam kekuatan kuasaNya
          Roh-Mu berbisik: Ku s'lalu besertamu s'lamanya  (ke Reffrain)

Bait 3
          Ku 'kan pergi beritakan kabar indah bagi semua orang
          Agar duniapun mendengar dan semua bangsa jadi murid-Mu
          Inilah kami, pakailah seturut rencana-Mu   (ke Reffrain)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar