Selasa, 17 Mei 2016

Partitur Paduan Suara: APA ARTI NATAL (Daniel Thamrin)

Berawal dari diminta tolong untuk menuliskan partitur paduan suara dengan harmoni (pembagian suara) untuk lagu "Apa Arti Natal". Saya hanya diberikan link dari YouTube: 




Saya hanya mencoba menyalin dengan cara mendengarkan serta mencatat apa yang saya tangkap, semampu saya. Pada rekaman sebetulnya ada suara bass, namun saya hanya menuliskan untuk sopran, alto dan tenor.

Pencantuman nama Daniel Thamrin sebagai penulis lagu serta pengaransemen lagu ini semata hanya saya dapatkan dari keterangan yang tertulis pada video YouTube tersebut. Jadi apabila ada kesalahan, saya mohon koreksinya.

Untuk PDF-nya bisa KLIK di sini 




Lirik lagu selengkapnya adalah:

APA ARTI NATAL
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat
Dalam kesederhanaan bayi Yesus lahir di palungan
Bersukacitalah semua, bersinarlah terang
Karena cahaya wajahNya hidup kita menjadi lebih indah

Apa arti natal? Apa arti natal bagimu?
Apakah pesta di dunia itukah natal bagimu?
Natal digambarkan Yesus lahir di kandang domba
Untuk menebus dosa dunia, itulah natal bagiku

Jika kita merasakan natal 'tak bermakna
Bukalah pintu hatimu, terimalah Bayi Yesus di hidupmu

Apa arti natal? Apa arti natal mereka?
Kesendirian, tanpa harapan, itukah natal mereka?
Yesus sahabat sejati, semua dihadapanNya sama
Natal adalah peristiwa semua insan 'kan bahagia

Terimalah Yesus di hidupmu, itulah natal bagimu

Words, Music Composed & Arranged by Daniel Thamrin

1 komentar: