Rabu, 12 Oktober 2016

I Love To Love You Lord - Brand New Day - Not Angka


Adakah yang tahu lagu di atas?  Saya juga tidak banyak berkomentar, karena memang cuma di-order untuk menuliskan not angka dan chord-nya saja.

Semakin menuliskan lagu pesanan, semakin dikuatkan iman, karena mau tidak mau saya jadi harus menyimak kata demi kata lagu yang harus saya catat dan mencermati chord-chord-nya.
Saya bersyukur, walaupun menuliskan ini dengan gratis, tapi bisa menambah perbendaharaan lagu dan mendapat kekuatan iman.

Silakan di download result-nya ya, teman. Saya lagi malas mengirimkannya lewat Whatsapp nih. Hahahaha. Terima kasih atas kepercayaannya pada saya untuk mencatatkan. Padahal cuma saya tulis tangan, tanpa mengetik dan cantumkan irama, style dll-nya....

Ingat, ada dua halaman lo yang harus kamu unduh!


I Love To Love You Lord - Brand New Day

I love to praise Your name
I love to praise Your name
I love to praise Your name, Jesus
I love to love You, Lord

I love to seek Your face
I love to seek Your face
I love to seek Your face, Jesus
And I love to love You, Lord

Reff:
With all my heart I worship You
With all my soul I worship You
With all my mind I worship You, my Lord
I love to love You, Lord

Tidak ada komentar:

Posting Komentar